Minggu, 02 Agustus 2015

Tempat Wisata Eksotis di Pulau Lombok

Butuh diketaui bila stuktur alam serta keindahan Pulau Lombok memanglah nyaris serupa dengan Bali loh Guys.. Cuma bedanya, bila di Bali telah kerap terjamah oleh manusia sedang di Pulau Lombok masih tetap sangatlah tidak sering terjamah manusia. Tidak heran bila sebagian tempat wisata di Pulau Lombok masih tetap tampak sangatlah alami, asri, tak ada sedikitpun pergantian disebabkan tingkah tangan manusia. Untuk anda yang memerlukan situasi asri, jadi berlibur ke Lombok mungkin saja destinasi wisata andaKeindahan pantai lombok
Ini Dia Wisata Eksotis Di Pulau Lombok!!!
1. Pulau Gili
2
gili dipandang dari atas, mages from wisatalombokaja. blogspot

Pantai berpasir putih. Karang-karang koral tropis. Laut yang jernih serta biru. Seluruhnya ini menanti Anda di pulau Gili. Tanpa ada mobil, tanpa ada motor, serta tanpa ada masalah yang lain tetapi cuma ada panorama pulau tropis yang sangatlah indah.
4
kapal bertumpu pinggi pantai : images from indonesian. travel


Pulau Gili di barat laut Lombok adalah maksud wisata yang sangatlah ideal untuk Anda yang mau beristirahat dari kejemuan kebiasaan ibukota.

Pulau-pulau Gili tawarkan karang-karang yang spektakuler serta tempat menyelam yang menegangkan seperti karang hiu. Pulau Gili adalah tempat pelarian yang prima untuk siapa saja yang inginkan tempat yang indah, alami, serta menentramkan.
6
air sejernih ini : images from putrasatriya. wordpress

Oleh karenanya, pulau-pulau Gili ini adalah maksud wisata yang sangatlah populer untuk wisatawan yang mau memperoleh pengalaman luar umum di pulau terpencil ini.
7
wisataman sunbathing : images from wisata. kompasiana. com

Untuk beberapa diver serta snorkeler. Terdapat beberapa tempat yang di pulau-pulau Gili di mana Anda bisa meyelami seluruhnya type kehidupan laut termasuk juga keindahan penyu hijau (Chelonia mydas). Berenanglah ke permukaan serta cermati makhluk anggun ini meluncur ke lautan. Anda bisa lihat penyu-penyu ini di kedalaman 10-20 m dibawah laut.
8
sasalh satu pojok pulau gili : images from weheartit. com

Gili Gili terbagi dalam 3 pulau : Gili Trawangan, Gili Meno serta Gili Air. Dalam bhs daerah Sasak, “Gili” bermakna “pulau”. Jadi Gili Gili bermakna pulau-pulau dalam bhs Indonesia.
9
enak nya snorlkling di gili : images from id. indonesia. travel

Anda bakal dijamu oleh orang-orang setempat yang ramah serta keindahan alam yang luar umum, semasing pulau sangatlah ideal untuk beberapa wisatawan.
10
villa ombak : images from wisata 234. blogspot
Gili Trawangan yaitu pulau yang paling besar serta paling populer dari ketiga pulau itu. Terdapat beberapa restoran disini serta kesibukan hiburan malam.
11
beberapa ribu ikan indah bersliweran : images from wisatawanalam. blogspot

Bila Anda telah terasa senang dengan Gili Trawangan, kunjungilah Gili Menoatau Gili Air. Gili Air adalah pulau yang paling dekat dengan pulau paling utama serta adalah pulau yang paling padat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar