Rabu, 05 Agustus 2015

4 Pantai Eksotis di Pulau Lombok

Lombok di kenal juga sebagai obyek wisata yang memiliki banyak pantai indah. Namun bila Anda masih tetap binggung tentang pantai mana yang perlu dituju, jadi di bawah ini yaitu 4 pantai eksotis di pulau lombok yang dapat Anda tentukan. Pantai-pantai dibawah ini tawarkan keindahan serta daya tarik yang berlainan.

Pantai Eksotis di Pulau Lombok

1. Pantai Mawun


Ombak pantai Mawun layak untuk dicoba untuk mereka beberapa peselancar profesional atau wisatawan yang hoby berselancar. Diluar itu, untuk Anda yang hoby diving serta snorkling, dapat coba kelihaian Anda sembari kagum pada keindahan bawah laut pantai Mawun. Sedang untuk Anda yang sukai fotografi, naiklah ke bukit yang mengapit Mawun untuk memperoleh view yang menarik sekalian panorama garis pantai yang tampak berkelok-kelok.


Pantai Mawun ini terdapat di Desa Tumpak yang ada di Kecamatan Punjut. Pantai Mawun sendiri tak demikian ramai hingga sangatlah pas untuk Anda yg tidak terlampau sukai dengan situasi yang hiruk pikuk.

2. Pantai Selong Belanak

14096395781640197124
Pantai ini tak terlampau di kenal oleh beberapa wisatawan, baik dalam negeri ataupun turis asing. Walau sekian, bukanlah bermakna pantai ini tak layak untuk Anda kunjungi lantaran pantai yang terdapat di Desa Selong Belanak ini betul-betul surga di daerah Lombok Tengah. Situasi Pantai Selong Belanak hampir seperti privat island dengan gugusan bukit hijau kontras serta pasir putih dan birunya laut. Disini, Anda dapat nikmati keindahan pantai Selong Belanak sembari menyantap ikan bakar hasil tangkapan beberapa warga setempat.

3. Pantai Tanjung Aan
Bila Anda Mau rasakan pasir yang mempunyai teskstur seperti merica jadi Anda harus datang ke Pantai Tanjung Aan. Tanjung Aan yang bersebelahan dengan pantai Kuta itu kerap dimaksud dengan pantai Pasir Merica lantaran saat Anda berjalan-jalan tanpa ada memakai alas kaki, jadi Anda bakal rasakan seperti ada pijitan halus pada kaki yang menggelitik saraf.

14096396251998980863
Pantai Tanjung Aan masih tetap sangatlah bersih dari sampah, terkecuali untuk daun yang berguguran di tepian pantai. Ditambah lagi dengan wisatawan yang sekarang ini jumlahnya masih tetap sedikit hingga Anda dapat lebih leluasa bermain serta nikmati keindahan pemandangan yang dipunyai pantai ini.

4. Pantai Tanjung Ringgit
Bila Anda bertandang ke pantai Tanjung Ringgit, jadi janganlah pernah menaruh kamera Anda. Walau Tempatnya masih tetap kurang popular di banding pantai lain, namun keindahan yang dipunyainya susah untuk diabaikan demikian saja. Panorama sunrise yang ada di Tanjung Ringgit adalah daya tarik paling utama pantai ini. Coba untuk datang pagi-pagi serta Anda bakal lihat matahari yang terbit naik dengan cara perlahan-lahan dari arah Pulau Sumbawa. Tanjung Ringgit yang terdapat di Kecamatan Jerowaru ini mempunyai pemandangan yang sangatlah unik lantaran pantainya terdapat di ceruk yang dikelliling oleh bukit.

Anda tertarik berkunjung ke 4 pantai eksotis di Lombok? Anda mau memperoleh harga paket tur irit? Hubungi Lombok Tur Plus di nomor Ponsel : 081-803-623-989 atau invate pin BB : 2A6D01DE. Kami tunggulah kehadiran kalian untuk berlibur ke Lombok. Ditanggung wisata dengan kami bakal mengasyikkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar