Kamis, 30 Juli 2015

Tempat Wisata Popular di Lombok

Kami beri dasar untuk anda yang tengah mencari info perihal pulau Lombok terlebih obyek wisata yang popular serta paling baik untuk pengunjung. Tips ini bakal menuntun anda untuk memperoleh kenikmatan berlibur yang optimal. Juga sebagai pulau yang bertetangga dengan lokasi Bali, lokasi ini dapat mempunyai kekayaan alam yang natural serta menarik untuk dijelajahi. Anda bisa menyelam, bersantai dengan berjemur di pantai pasir putih, menjelajah pulau-pulau yang indah dan pelajari kebiasaan istiadat suku asli penghuni pulau ini serta sekitarnya. Terlebih terdapat beberapa surprise yang unik pada sebagian object yang baru dieksplorasi. Yakinkan berlibur anda terencana berbarengan tips berlibur yang kami berikanlah dibawah ini.

Mengenai obyek wisata popular di Lombok yang menarik untuk dikunjungi, yang berbentuk keindahan alam yang mengagumkan yang tidak sering diketemukan di lokasi lain didunia, serta layak untuk dikunjungi waktu musim libur salah satunya :

Pantai Senggigi

pantai senggigi lombokKeindahan pantai berpasir putih yang bernama Senggigi tidak bisa diragukan lagi. Tempat obyek wisata ini di samping barat pulau Lombok. Jarak tempuh dengan memakai mobil dari bandara di kota Praya menuju pantai ini seputar 2 jam perjalanan. Pada object berlibur yang mempunyai garis pantai sejauh 30 km. ini, anda bisa nikmati keindahan koral serta biota laut yang beragam macam dengan cuma lakukan snorkeling di tepi pantai Senggigi. Air laut yang sangatlah jernih memukau wisatawan yang datang ke tempat ini. Terkecuali pantai pasir putih, anda dapat juga bertandang ke Batu Bolong. Tempat yang populer dengan pura diatas bukit karang ini tawarkan panorama yang sangatlah indah. Perjalanan menuju Batu Bolong cuma 1/2 jam jalan kaki saja.
Gunung Rinjani serta Segara Anak

gunung rinjaniMendaki gunung Rinjani serta bermain di danau Segara Anak yaitu aktivitas sebagai yang dimimpikan beberapa pendaki gunung sejati. Salah satu kekayaan alam di Lombok ini seakan jadi prasyarat pernyataan sendiri untuk yang hoby mendaki. Kepuasaan sukses menaklukan puncak obyek wisata ini jadi catatan dalam kehidupan yg tidak terlupakan. Gunung Rinjani yang mempunyai ketinggian 3726 mtr. yaitu yang paling tinggi ke-2 di Indonesia sesudah puncak Jaya di Papua. Jadi anda memerlukan fisik yang sempurna untuk mendakinya. Bila anda sudah ada di bandara, silahkan mencari mobil carter menuju Sembalun atau Senaru. Ke-2 lokasi itu di kenal juga sebagai pintu gerbang menuju Rinjani.
Gili Trawangan

gili trawangan lombokTempat menarik di Lombok ini bisa anda kunjungi lewat tiga langkah. Pertama, anda bisa berwisata dengan memakai kapal penyeberangan yang pergi lewat Bangsal (reguler boat), serta yang ke-2 lewat teluk Kodek yakni dengan memakai fast boat, dan langkah ketiga bertandang ke Gili Trawangan lewat Nusa Lembongan atau dermaga Padang Bai dengan memakai kapal cepat juga. Ketiganya mempunyai keunggulan semasing serta anda bisa sesuaikan dengan biaya yang ada ataupun gagasan perjalanan wisata yang diputuskan. Disini, kendaraan bermotor dilarang melintas oleh orang-orang setempat. Jadi bisa di pastikan bahwa hawa disini bebas polusi. Kesegaran ini dapat di dukung dengan aktivitas bersepeda yang disewakan pada wisatawan untuk keliling pulau.
Gili Air

gili air lombokTempat indah ini dulunya cuma dikunjungi oleh backpacker saja, namun saat ini jadi kerap jadikan tempat bln. madu ekslusive baik oleh turis mancanegara ataupun domestik. Cukup hanya perjalanan seputar 25 menit dengan memakai motorboat dari pelabuhan Bangsal, jadi anda telah tiba di Gili Air. Sekarang ini, kapal motor cuma melayani penyeberangan 2 x sehari-harinya. Yakni seputar jam 8 pagi serta di sore hari. Tempatnya yang ada di samping barat pantai Lombok membuatnya juga sebagai surga penyelaman serta snorkeling favorite. Obyek wisata di lokasi barat ini adalah tempat terumbu karang yang sangatlah indah serta adalah spot harus untuk penyelam yang berwisata ke pulau ini.
Gili Meno

gili meno lombokJika anda jalan kaki menyusuri pantai pasir putih di Gili Meno, jadi kurun waktu satu 1/2 jam, anda telah kembali pada ke titik start awal. Berarti, pulau ini benar-benar sangat kecil. Transportasi yang bisa dipakai hanya Cidomo, yakni delman yang ditarik kuda. Bahkan juga di tempat ini belum ada jalur listrik sampai th. lantas waktu kami bertandang kesana. Orang-orang Meno memercayakan penerangan obor di tempat tinggalnya. Memanglah terdapat banyak rumah yang mempunyai genset, namun jumlahnya sedikit. Bila anda tertarik mengeksplorasi keindahan object Gili Meno, jadi salah satu atraksi yang disenangi yaitu berenang (diving) dengan sesekali bersua penyu hijau yang banyak diketemukan di pulau Lombok. Ditempat wisata ini ada penangkaran penyu hijau yang telah mulai langka.
Pantai Kuta Lombok

pantai kuta lombokTerletak di lokasi selatan Pulau ini, pantai nan indah ini mempunyai hamparan pasir yang lebih bersih serta putih. Dan garis pantai yang lebih bergelombang, dengan deretan terumbu karang yang sehat. Hingga menyuguhkan pada Anda panorama yang romantis nan mengagumkan. Dari Kota Mataram, Pantai ini ini berjarak seputar 72 Km. ke arah Tenggara, serta dapat diraih seputar 90 Menit perjalanan. Nama object ini memanglah serupa dengan pantai Kuta, sebagai obyek wisata di Bali yang paling popular. Kegiatan disini yang disenangi yaitu snorkling, berselancar, atau cuma bermain air sambil menunggu sunset yang indah. Di pantai ini dapat ada persewaan alat snorkling serta selancar. Tetapi yakinkan Anda menawar hingga 30% bila berkeinginan menyewa.
Pantai Desert Point atau Bangko-bangko

desert point beachBagi beberapa peselancar, salah satu spot point yang paling populer di Indonesia yaitu pantai Desert Point dengan kata lain pantai Bangko-bangko yang masuk juga sebagai 10 ombak terganas didunia, yang terdapat di Kecamatan Sekotong Lombok Barat. Saat paling baik bila anda mau berkunjung ke obyek wisata favorite turis mancanegara ini yaitu pada bln. Mei sampai Oktober. Terkecuali tawarkan keindahan ombak untuk berselancar, keadaan pantainya yang beragam dari datar, bergelombang serta berbukit dengan bebatuan alam yang terlihat kokoh serta pasir putihnya yang menghiasi pantai dibagian barat lokasi, Bangko-bangko juga tawarkan keindahan biota bawah laut pada wisatawan, hingga anda dapat juga lakukan aktivitas menyelam, snorkeling atau sebatas memanjakan tubuh dengan berendam di Pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar