Rabu, 12 Agustus 2015

Wisata ke Gili Trawangan Lombok yang Eksotis

Wisata ke Gili Trawangan Lombok yang Eksotis, Tempat Wisata Terindah – Saat ini memanglah musimnya berlibur. Pasti kebanyakan orang merencanakan untuk liburan baik didalam negeri ataupun diluar negeri. Nah, untuk anda yang mau liburan ke luar negeri, baiknya ditangguhkan dulu. Kenapa? Lantaran di Negara Indonesia sendiri terdapat beberapa obyek wisata yang indah serta sangatlah pantas untuk dikunjungi. Salah satu obyek wisata yang tidak kalah eksotik yaitu Gili Trawangan Lombok.
Gili Trawangan Lombok Island
Yah, memanglah Indonesia sendiri kaya pulau, jadi terdapat banyak pulau yang tawarkan beragam jenis keindahannya. Gili Trawangan adalah suatu pulau yang cukup populer di Lombok.
Bila anda ada di Gili Trawangan pasti anda bakal terasa takjub bakal keindahan pantai serta panorama alam yang lain. Ditanggung anda akan tidak terasa bosen walau sepanjang hari penuh ada di Gili Trawangan.

Lantaran sebagian besar pengunjungnya yaitu turis dari luar negeri jadi sarana – sarana di Gili Trawangan ini telah berstandar internasional. Cukup dapat dibanggakan juga sebagai warga negaranya!
Service di pulau yang lebih kecil dari Pulau Lombok ini dapat sesuai dengan keperluan satu hari – hari turis yang bertandang. Misalnya saja, di Gili ada suatu Bar Irlandia yang disebut hanya satu. Diluar itu gili trawangan lombok resort juga telah ada di sini.
Di pulau yang mempunyai bentangan seputar 2 m dari timur ke barat serta seputar 3 km dari selatan ke utara ini, sangatlah tidak sering sekali didapati kendaraan bermotor. Kendaraan yang paling umum yaitu Cidomo yang disebut kendaraan tradisional setempat.
Sesungguhnya terdapat beberapa tempat wisata yang ada di pulau ini. Satu diantaranya yaitu pantai. Apabila anda bertandang ke pantai ini, Gunung Rinjani di Lombok serta Gunung Agung di Bali bakal terlihat dari bibir pantai.

Diluar itu, anda bakal disuguhi dengan air laut yang masih tetap sangatlah bersih hingga bakal terwujud kombinasi gradasi warna yang sangatlah indah. Dibawah lautnya juga ada ekosistem laut yang sangatlah mengagumkan.
Nah, untuk anda yang hoby diving baiknya cobalah salurkan hoby anda tersebut di Gili Trawangan ini. Disini juga banyak kantor – kantor penyedia layanan diving yang sudah berlisensi internasional. Tetapi bila anda tidak mau diving, cobalah kerjakan snorkeling untuk lihat keindahan alam bawah lautnya.
Di samping barat pulau Gilli Trawangan ini anda bisa lihat sunset yang tempatnya paling disukai beberapa wisatawan. Untuk menuju tempat ini anda bisa memakai layanan Cidomo, bersepeda, atau jalan kaki.

Tetapi janganlah heran apabila sesampai disana, telah banyak wisatawan yang duduk – duduk menanti matahari tenggelam. Yakinkan anda tak kelewatan salah satu keindahan yang ada di Gili Trawangan ini. Harga paket wisata gili trawangan lombok cukup murah serta telah banyak penyedia layanan perjalanan yang menyediakannya. Terkecuali paket wisata, umumnya juga biro travel itu juga sediakan paket honeymoon gili trawangan lombok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar